Simon Cowell Baru Menyesal Hamili Istri Sahabatnya


Kamis, 10 April 2014 02:06 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Simon dan Lauren (Foto: wenn)Simon dan Lauren (Foto: wenn) LOS ANGELES - Simon Cowell mengaku menyesal pernah menjalin hubungan terlarang dengan Lauren Silverman. Akibat hubungan terlarang itu, Lauren hamil dan sekarang sudah melahirkan anak.


Yang membuat Simon lebih menyesal, Lauren sebenarnya istri dari sahabatnya sendiri, Andrew Silverman. Benih cinta antara mereka muncul ketika pernikahan Lauren sedang dilanda prahara.


Sebagai sahabat, Simon tentu memberikan semangat kepada Lauren. Tapi, Simon dan Lauren tak kuasa menahan rasa cinta yang mereka rasakan. Buah cinta mereka sudah lahir bulan Februari 2014.


"Aku menyesali itu. Tapi kemudian tentu saja Anda punya anak dan akan seperti 'Ini adalah apa yang terjadi dari itu'," ujar Simon seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (10/4/2014).


Namun, Simon tak mau larut dalam penyesalan. Sebagai laki-laki, mantan juri American Idol ini tak mau lari dari kenyataan dan harus menerimanya sepahit apa pun itu.


"Semuanya sudah terjadi. Anda harus berurusan dengan itu. Anda harus menerima tanggung jawab dan kritik. Yang bisa aku katakan adalah, saranku jika ini terjadi pada Anda. Anda harus menjalaninya setiap waktu dan bertanggung jawab," terangnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.