Lee Min Ho, Pria Paling Sempurna di China


Selasa, 08 April 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lee Min Ho (Foto: Soompi)Lee Min Ho (Foto: Soompi) SEOUL - Popularitas Lee Min Ho memang tak perlu diragukan lagi. Terbukti, dia dinobatkan sebagai "2014 Asian god" atau pria paling sempurna di China. Bintang The Heirs ini berhasil mengalahkan sederet nama aktor terkenal, seperti Kim Soo Hyun dan EXO.


Poling tersebut diikuti oleh 20 media di China pada 7 Maret hingga 6 April. Mereka melakukan penilaian terhadap delapan finalis yang terdiri dari dua aktor Korea, empat idol Korea, dan lima selebriti China, Hong Kong, serta Taiwan.


Penilaian terdiri dari lima kategori, yaitu wajah, tubuh, sikap ramah, bakat, dan kelebihan yang dimiliki sejak lahir. Demikian seperti dilansir dari Mwave, Selasa (8/4/2014).


Lee Min Ho dianggap memenuhi semua kriteria tersebut. Dia berhasil mendapatkan 10,013,151 suara. Tak hanya dinobatkan sebagai pria paling sempurna, dia juga menempati urutan pertama poling aktor drama Korea paling sempurna di China.


Selain Lee Min Ho, para personel EXO juga mendominasi hasil poling. Kris menempati urutan kedua, disusul oleh Kim Soo Hyun di posisi ketiga. Sedangkan Lu Han, Lay dan Tao menempati peringkat empat, 10, serta 11. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.