Peaches Geldof Meninggal karena OD?


Peachess Geldof (Foto: Foxnews)Peachess Geldof (Foto: Foxnews) LOS ANGELES - Kepergian mendadak Peaches Geldof membuat banyak orang berspekulasi model, dan presenter TV asal Inggris itu meninggal karena overdosis obat. Namun, sejauh ini tidak ada bukti yang menunjukkan kondisi tersebut.


Setelah Peaches Geldof ditemukan tewas pada Senin 6 April, waktu setempat, polisi yang menggeledah rumahnya malam itu mengatakan, mereka tidak menemukan bukti obat-obatan, tidak ada catatan bunuh diri, dan tidak ada tanda-tanda luka di tempat kejadian.


Mmenurut Dailymail, polisi yang menemukan tubuh Peaches di rumahnya di Wrotham, Inggris, 6 April lalu mengatakan, kematian putri Bob Geldof ini "mendadak", dan "tidak dapat dijelaskan". Namun, mereka tidak memerlakukannya sebagai kematian yang mencurigakan.


Kepergian mendadak Peaches membuat keluarga, teman, dan penggemar terus meratapinya. Bahkan, polisi menelusuri lebih dalam penyebab kematian misterius itu.


Peachess adalah putri dari musisi Bob Geldof, dan Paula Yates, yang secara tragis meninggal karena overdosis narkoba pada tahun 2000.


Peaches, seorang istri dan ibu dua anak, ditemukan tewas pada 6 April pukul 13.35, waktu setempat, hanya beberapa jam setelah dia mem-posting foto dirinya saat bayi tengah berada di pelukan ibunya ke Instagram.


The Sun melaporkan, Koroner sedang menjajaki kemungkinan bahwa Peaches meninggal karena sebab alamiah. Kami pun hanya bisa berharap, Peaches tidak mengikuti jejak tragis ibunya .


Peaches meninggalkan suaminya, Thomas Cohen, yang merupakan vokalis dari SCUM, dan dua anak-anak mereka, Dylan Astala Willow (20 bulan), dan Phaedra Bloom Forever (10 bulan).


"Peaches telah meninggal. Kami sangat terluka. Dia sangat liar, paling lucu, pintar, jenaka, dan paling gila di antara kita semua," tulis ayah Peaches, Bob Geldof , di Facebook-nya.


"Bagaimana mungkin kita akan bertemu dengannya lagi? Bagaimana mungkin itu bisa tertahankan? Kami mencintainya dan akan menghargai dia selamanya. Betapa menyedihkan kalimat itu. Tom dan anak-anaknya, Astala Phaedra, akan selalu menjadi bagian kami di keluarga. Bob, Jeanne, Fifi, Pixie Geldof, dan Tiger," sambungnya.


Sementara itu, suami Peaches, Thomas merilis pernyataan, "Saya memuja istri tercintaku, dan dua putranya, Astala dan Phaedra, dan aku akan membawa mereka dengan ibu mereka di dalam hati mereka sehari-hari . Kita akan mencintainya selamanya. Thomas Astala dan Phaedra Geldof - Cohen." Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.