Keluarga Tak Percaya Simon Cowell Punya Anak


Selasa, 08 April 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Simon Cowell-Eric-Lauren Sylverman (Foto: Eonline)Simon Cowell-Eric-Lauren Sylverman (Foto: Eonline) LOS ANGELES - Simon Cowell mengalami banyak perubahan setelah memiliki anak dari hasil hubungannya bersama Lauren Silverman. Bos X Factor itu dikaruniai seorang putra bernama Eric yang masih berusia dua bulan.


Sejak menjadi ayah, Simon mengaku sangat protektif pada anaknya. Dia ingin memastikan agar Eric selalu mendapat perhatian dan pengamanan.


"Setelah dia lahir aku merasakan perasaan protektif padanya, untuk memastikan dia aman dan mendapat perhatian. Aku selalu punya pikiran alami. Dengan teman dan keluarga dan hewan peliharaan, itulah sesuatu yang aku miliki," ungkapnya.


Namun, keluarga Simon justru tidak percaya jika pria berusia 54 tahun itu akhirnya memiliki seorang anak. Dia mengatakan bahwa sang ibu, Julie Bret, sangat terkejut ketika mendengar dirinya menjadi ayah. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Selasa (8/4/2014).


Simon juga mengungkapkan bahwa ibunya percaya setelah melihat Eric secara langsung. Dia sempat mengajak Lauren dan putranya menemui Julie di Inggris, beberapa waktu lalu.


"Itu fantastis. Aku menantikan kejadian itu, karena dari semua anaknya, aku adalah orang yang dia yakini tidak akan pernah punya anak. Aku tidak yakin dia bisa percaya sampai aku berkata, 'Ini adalah cucumu'. Tapi itu adalah hal terbaik. Dia lucu, ibuku. Itu adalah hari yang bersejarah baginya," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.