"Serang" UBG, Eks Pacar Sebut Yunita Ingin Populer


Selasa, 08 April 2014 16:57 wib | Alan Pamungkas - Okezone




UGB (Foto: Okezone)UGB (Foto: Okezone) JAKARTA- Setelah mantan pasien, giliran eks karyawan bernama Yunita Suwardani, membongkar keburukan Ustadz Guntur Bumi. Namun mantan kekasih Yunita, Syafrudin Hafiz menuding jika "serangan" itu hanya untuk mencari popularitas.


"Kurang tahu juga kenapa dia (Yunita) mengada-ada. Bisa jadi manfaatkan situasi supaya ingin ngetop," kata Hafiz saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Selasa (8/4/2014).


Selama menjalin kasih, Hafiz menilai Yunita sosok yang egois dan ingin menang sendiri. Jadi tak aneh jika Yunita mengada-ada dan memfitnah UGB tanpa motif yang jelas.


"Dia (Yunita) orangnya egois, mau menang sendiri," lanjutnya.


Salah satu kuasa hukum UGB, Yasin Hasan menilai Yunita telah dipengaruhi pemikirannya oleh orang-orang yang menyerang UGB. "Segala tuduhan itu tak benar adanya," sergah Yasin.


Karena tuduhan itu, UGB pun meminta kuasa hukumnya melaporkan Yunita. Dengan no laporan LP 1249/IV/2014/PMJ/Dit Reskrimum Yunita diduga melanggar tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik pasal 310 dan 311 KUHP. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.