Usai Nikah, Kristen Bell "Bercinta" dengan Suami Sahabatnya


Sabtu, 30 November 2013 21:21 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Kristen Bell (Foto: wenn)


Kristen Bell (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Ada kejadian lucu di balik pernikahan Kristen Bell dan Dex Shepard pada Oktober 2013. Usai menikah, Kristen langsung pergi syuting melakukan adegan bercinta dengan suami sahabatnya sendiri.


Kristen menggelar pernikahan mendadak dengan pria yang sudah enam tahun hidup dengannya itu. Saking sederhananya, Kristen dan Shepard hanya mengeluarkan uang USD142. Satu-satunya teman Kristen yang menjadi saksi adalah Amy Russell.


Lucunya, tak lama usai menikah, Kristen langsung melakukan adegan intim dengan suami Amy, Ryan Hansen di serial televisi House of Lies. Kristen pun mengungkapkan niatnya itu kepada Amy.


"Hal yang menarik tentang hal itu adalah, suaminya merupakan aktor, Ryan Hansen. Aku langsung pergi bekerja hari itu dan akan menjalani adegan intim dengannya," kata Kristen seperti dikutip contactmusic, Sabtu (30/11/2013).


"Jadi ketika aku meninggalkan tempat pernikahanku, aku bilang kepada sahabatku, 'terima kasih telah menjadi saksi di pernikahanku. Aku akan melakukan pura-pura bercinta dengan suamimu, dan aku lakukan itu'," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry