Mendiang Egidia Savitri Minta Dipijat saat Masuk Rumah Sakit


Jum'at, 29 November 2013 20:46 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Otto (Foto: Alan/Okezone)


Otto (Foto: Alan/Okezone)

DEPOK - Bagi keluarga, Egidia Savitri merupakan putri yang selalu memberikan kehangatan dalam keluarga besar Victorinus Dwi Asmoro dan Victorina Rika Siswanti. Egi merupakan anak terakhir dari empat bersaudara. Sang kakak mengakui, adiknya itu sosok yang selalu manja.


"Dia adik yang paling, kolokan dan manja, dia dari dulu dekat sama saya, kita satu bintang (zodiak), dia itu princess sampai sekarang, saya kehilangan princess saya," ungkap Gregorius Bharoto Asmoro saat ditemui di rumah duka Jalan Sawit Raya No 8 Komplek Hankam, Kelapa Dua, Depok, Jumat (29/11/2013).


Di dalam rumah sakit pun sifat manja Egi muncul. Saat sakit stroke ringan, Egi ingin dipijat oleh sang kakak.


"Pertama kali masuk rumah sakit manggil saya, saya bilang kamu baik-baik, fight biar kamu sembuh, dia minta pijitin, saya pijitin hari itu saya luangkan waktu untuk dia," tutup pria yang akrab disapa Otto itu.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry