Farhat Abbas Kritik Dhani karena Indonesia Terganggu


Rabu, 27 November 2013 15:26 wib

Egie Gusman - Okezone

Farhat Abbas (foto: Okezone)


Farhat Abbas (foto: Okezone)

JAKARTA – Farhat Abbas sering mengkritik Ahmad Dhani lewat akun Twitternya. Itu dilakukannya karena masyarakat telah terganggu dengan ulah mantan suami Maia Estianty itu.


"Saya bukan merasa terganggu. Saya enggak ganggu Dhani, tapi saya enggak mau Indonesia terganggu dengan adanya sikap Dhani ini. Makanya, saya kritik," ujar Farhat saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu(27/11/2013).


Bahkan, suami Nia Daniati ini mengaku sering dapat teror SMS. Namun, itu sudah biasa diterima, sehingga tidak terlalu memersalahkan.


"Ya dari SMS ada. Kalau macam teror sudah biasa, masalah ancaman-ancaman yang bilang Dhani mencari apapun untuk menghancurkan saya. Cari dukun untuk melumpuhkan-melumpuhkan, SMS-SMS itu sudah biasa," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry