Implan Payudara, Heidi Montag Merasa Cacat


Minggu, 1 Desember 2013 09:29 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Heidi Montag (foto: Fanpop)


Heidi Montag (foto: Fanpop)

LOS ANGELES – Heidi Montag menyesal pernah melakukan implan payudara. Pasalnya, hal tersebut malah membuat dia merasa seperti orang cacat.


Heidi baru menjalani operasi payudara untuk mengurangi ukurannya dari F menjadi C. Pasalnya, implan yang terlalu besar membuat Heidi mengalami sakit punggung dan leher yang parah. Selain itu, dia juga mati rasa pada bagian lengan, dan membuatnya sulit melakukan tugas sehari-hari.


"Selama beberapa tahun belakangan, implan telah membuat saya jadi cacat. Saya tidak bisa melakukan banyak hal," ujar Heidi, seperti dilansir dari Femalefirst, Minggu (1/12/2013).


Lebih lanjut, Heidi mengungkapkan, "Selama sembilan bulan terakhir, saya tidak bisa mencuci atau merawat anjing saya, atau membersihkan rumah. Dan saya harus berhenti bekerja karena rasa sakit yang begitu parah. Bahkan, saya tidak bisa melakukan hal simpel seperti berjalan."


Heidi sudah menjalani 10 kali prosedur bedah dalam sehari pada tahun 2010. Saat itu, dia masih berusia 23 tahun, namun sudah melakukan implan dan operasi hidung. Kini, Heidi berharap tidak akan pernah lagi melakukan hal itu.


"Saya benar-benar menyesal melakukan operasi. Saya rasa, saya masih sangat muda, dan masih labil. Banyak hal terjadi dalam hidup saya, begitu juga dengan tekanannya," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry