Sempat Bantah, Minzy "2NE1" Akui Operasi Hidungnya


Rabu, 27 November 2013 17:01 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Minzy 2NE1 (Foto: Allkpop)


Minzy 2NE1 (Foto: Allkpop)

SEOUL - Minzy akhirnya mengaku sudah menjalani operasi plastik pada hidungnya. Padahal, dia sempat membantah tuduhan tersebut ketika netizen merasa wajahnya terlihat berbeda.


Personel 2NE1 itu menderita rhinitis yang membuatnya kesulitan dalam bernyanyi, dan menari. Ketika berkonsultasi ke rumah sakit, dokter menyarankan agar menjalani operasi.


Sang bunda pun miminta Minzy melakukan operasi plastik untuk memperbaiki kondisi hidungnya yang ternyata sudah patah. Pelantun "Missing You" itu sempat merasa takut karena belum pernah menjalani operasi.


"Aku menderita rhinitis sejak lama. Ketika aku pergi ke rumah sakit, mereka bilang karena hidungku patah, aku harus operasi untuk pemulihan sempurna. Itu adalah pertama kalinya aku menjalani operasi, jadi aku sangat takut. Lalu ibuku menyarankan ketika memperbaiki hidungku yang patah, aku juga bisa mendapatkan operasi plastik," ungkapnya.


Minzy berani mengambil keputusan tersebut setelah berkonsultasi dengan CEO agensinya, Yang Hyun Suk, yang sempat melarang para artisnya menjalani operasi plastik. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (27/11/2013).


"CEO Yang Hyun Suk melarang operasi plastik, jadi aku tidak berani membicarakannya. Tapi aku mendapat keberanian, dan mendiskusikannya," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry