Mantan Suami Senang Kris Jenner Pacari Berondong


Kamis, 28 November 2013 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kris Jenner (Foto: wenn)


Kris Jenner (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Bruce Jenner merasa senang saat mengetahui bahwa Kris Jenner sudah memiliki seorang kekasih. Ibu Kim Kardashian itu dikabarkan tengah berkencan dengan bintang The Bachelor, Ben Flajnik.


Meski sempat membantah, Bruce yakin keduanya sedang menjalin hubungan asmara. Oleh karena itu, dia tidak ingin lagi berurusan dengan Kris.


"Kris sedang menikmati semua perhatian. Bruce benar-benar tidak peduli. Bruce berkata Kris sekarang masalah bagi orang lain. Bruce tidak pernah sebahagia ini tinggal sendiri di Malibu," ungkap sumber.


Kris disebut hanya ingin bersenang-senang dengan Ben setelah dirinya berpisah dari Ben. Dia juga tidak berniat mengumumkan hubungan mereka, karena khawatir memberikan dampak buruk pada imagenya.


"Ini semua tentang mempertahankan sebuah brand. Itu akan terlihat buruk jika Kris mengaku sedang berkencan dengan pria muda setelah berpisah dengan Bruce. Kris akan tetap menyembunyikan kekasihnya dari keluarga," tutup sumber, seperti dilansir Showbizspy, Kamis (28/11/2013).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry