Ahmad Dhani Minta KPAI dan Komnas Anak Tegur Farhat Abbas


Sabtu, 30 November 2013 18:37 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Ahmad Dhani (Foto: Egie/Okezone)


Ahmad Dhani (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah memaklumi banyak pihak yang menentang digelarnya pertandingan tinju antara El dan Farhat Abbas. Tapi menurutnya, Al maupun El memiliki hak untuk membela diri atas hujatan yang dilakukan Farhat.


Ramdan justru mempertanyakan sikap KPAI dan Komnas Perlindungan Anak yang tak membela Al dan Dul lantaran ditekan secara psikis di Twitter oleh Farhat.


"Setiap orang punya hak membela dirinya, kenapa KPAI diam ketika Al, El ditekan secara psikologis oleh Farhat lewat tweet-tweetnya," ucap Ramdan saat dihubungi Sabtu (30/11/2013).


Ia mengungkapkan, apa yang dilakukan Farhat merupakan bentuk penganiayaan secara psikis. Ia meminta KPAI dan Komnas Anak untuk menegur pihak Farhat agar tidak terus menghujat keluarga Dhani di Twitter. Dari pantauan, dari akun Twitter Farhat, masih terus menghujat Dhani dan anak-anaknya hingga saat ini.


"Itu penganiayaan secara psikis. Harusnya KPAI dan Komnas Perlindungan Anak menegur Farhat secara tertulis. Karena jelas tweetnya menekan secara psikis. Dan dia sampai sekarang terus tweet yang menekan psikis," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry