Farhat Abbas Serbasalah Ladeni Ahmad Dhani dan Anak-anaknya


Rabu, 27 November 2013 19:38 wib

Egie Gusman - Okezone

Farhat Abbas (Foto: Egie/Okezone)


Farhat Abbas (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Ada hal yang tak biasa terlihat pada Farhat Abbas. Jika sebelumnya dia selalu ceplas ceplos sendiri bila diwawancara media. Kini Farhat didampingi oleh juru bicaranya bernama Regina.


Regina menjelaskan bahwa Farhat tidak akan pernah mau menanggapi ucapan kedua anak Ahmad Dhani, Al dan El yang menantang duel. Selama ini Farhat mengomentari Dhani, lantaran dianggap tidak bertanggung jawab terhadap korban kecelakaan mobil yang disebabkan AQJ.


"Jadi pertama-pertama saya ke sini, saya akan kasih tanggapan dari pihak kami khususnya statement Al dan El yang nantang berduel. Dari awal Pak Farhat tak mau nanggapi statement anak-anak itu. Dari segi usia pun enggak layak. Kritikan-kritikan itu bukan untuk anak-anak mereka, tapi khusus ke Dhani yang sikapnya enggak tanggung jawab terhadap para korban," jelas Regina saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).


Kata Farhat, dirinya memilih menggunakan jubir sejak adanya masalah tantangan duel ini. Diakui Farhat, dirinya segan menanggapi masalah yang berurusan dengan Dhani.


"Semenjak adanya masalah ini saya pakai. Selama ini saya juga pakai public relation. Saya minta tolong untuk nangani masalah ini. Sebenarnya malas banget komentar, karena sama Dhani itu maju kena, mundur kena. Serbasalah kalau nyerang dia," timpal Farhat menjelaskan.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry