Ngaku Genius, Nick Cannon Sindir Kanye West


Jum'at, 29 November 2013 21:18 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kanye West & Nick Canon (Foto: Ist)


Kanye West & Nick Canon (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Kanye West membuat kontroversi ketika mengatakan dirinya sosok genius. Namun, sang sahabat, Nick Cannon, justru menyindirnya. Dia mengatakan, orang genius yang sebenarnya tidak akan melakukan hal tersebut.


Ayah satu itu tak pernah berhenti memuji dirinya sendiri saat melakukan wawancara. Kanye bahkan sempat menghentikan konsernya sejenak hanya untuk mengatakan beberapa raper yang dianggap genius.


"Aku menyukai Kanye West seperti seorang saudara dan telah menjadi penggemar terbesar, dan temannya sejak hari pertama, tapi jenius adalah kesabaran abadi. Orang genius yang sebenarnya tidak akan bilang pada semua orang bahwa dia genius. Mungkin aku seharusnya menghubunginya dan mengatakan hal ini secara pribadi. Oops, ini kesalanku," sindir Nick di akun Twitternya.


Beberapa jam kemudian, Nick mengaku Twitternya dibajak orang tak bertanggungjawab. Namun, dia menegaskan sindiran terhadap Kanye ditulis dirinya sendiri. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (29/11/2013).


"Oh tapi jangan berpikir hacker itu yang bilang semua hal gila tentang Kanye. Itu aku sendiri yang menulisnya," tutup Nick.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry