Farhat Abbas: Cuma Maia yang Bisa Hentikan Saya


Kamis, 28 November 2013 23:07 wib

Edi Hidayat - Okezone

Maia (Foto: Galuh/Okezone)


Maia (Foto: Galuh/Okezone)

JAKARTA - Usai dipertemukan dengan Al dalam sebuah acara televisi, Farhat Abbas mengklaim putra sulung Ahmad Dhani, Al sudah takut kepadanya. Al sebelumnya menantang Farhat bertarung di ring tinju.


"Dia (Al) itu takut sekali sama saya. Dia sedih itu. Kasihan lihat anak-anaknya. Pasti anaknya ditegur sama Maia," kata Farhat di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013).


Menurut Farhat, dirinya bisa saja menghentikan rencana pertarungan tersebut jika diminta ibunda Al, Maia Estianty. Farhat juga mengatakan, hanya Maia yang bisa membuatnya berhenti menyerang Ahmad Dhani.


"Dia (Al) sudah takut duluan. Kalau ditelefon ibunya berhenti, saya berhenti. Maia itu baik, sopan, kalau bisa saya cium tangan Maia kalau nanti saya disuruh berhenti," ujarnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry