Kellan Lutz Sempat Tolak Peran Edward Cullen


Jum'at, 29 November 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kellan Lutz (Foto: Ryanseacrest)


Kellan Lutz (Foto: Ryanseacrest)

LOS ANGELES - Kellan Lutz mengaku sempat ditawari peran sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Namun, dia menolaknya dan memilih berakting sebagai Emmet Cullen.


Peran Edward Cullen pun akhirnya jatuh ke tangan Robert Pattinson. Kellan mengatakan lebih tertarik memerankan tokoh Emmet yang ceria, dan tidak menyesal pernah menolak menjadi tokoh utama.


"Aku tidak mengambil peran itu (Edward Cullen). Aku hanya tidak peduli untuk menghibur. Aku benar-benar ingin memerankan karakter bahagia atau tidak ada peran sama sekali. Aku tidak tertarik untuk ikut audisi karena Edward sedikit moody, dan menantang emosi. Tapi kemudian aku suka dengan karakter Emmet. Aku sangat bersyukur bisa bermain sebagai dirinya," kata Kellan.


Dia juga berharap, film itu dapat dibuat sekuel agar dapat kembali beradu akting dengan lawan mainnya, seperti Robert Pattinson, Kristen Stewart, dan masih banyak lagi.


"Aku suka semuanya. Aku suka bekerja dengan semua orang, dan aku suka dengan pernaku. Aku suka memerankan Emmet lagi atau karakter lain," tutupnya, seperti dilansir Digitalspy, Jumat (29/11/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry