Taylor Swift Kencani Douglas Booth agar Harry Styles Cemburu


Jum'at, 29 November 2013 15:42 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Taylor Swift & Douglas Booth (Foto: Radaronline)


Taylor Swift & Douglas Booth (Foto: Radaronline)

LOS ANGELES - Taylor Swift dikabarkan sengaja berkencan dengan Douglas Booth untuk membuat Harry Styles cemburu. Pasalnya, dia belum bisa melupakan personel One Direction itu.


Saat pergi dengan Douglas, Taylor memilih tempat yang ramai agar menarik perhatian banyak orang. Dia ingin Harry membaca berita tentang hubungan mereka, dan membuatnya cemburu.


"Kenan Taylor dengan Douglas untuk membuat Harry cemburu, dan dia memastikan semua orang melihat. Taylor biasanya low profile, tapi saat pertemuannya dengan Douglas, dia sengaja memilih tempat yang dia tahu akan mendapat perhatian. Dia ingin muncul berita tentang kencannya karena dia tahu itu membuat Harry cemburu," ungkap sumber.


Pelantun "22" itupun ingin menunjukkan dirinya tidak lagi berharap pada Harry, dan berhasil memiliki pasangan baru. Taylor juga sangat senang lantaran Douglas sangat tampan. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (29/11/2013).


"Dia tidak ingin Harry atau orang lain berpikir dia duduk di rumah menunggu Harry. Dia punya banyak pilihan, dan Douglas salah satunya. Dia sedang mencoba strategi itu dengan Douglas, karena dia tampan dan dapat mengalihkan perhatian," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry