Citra Scholastika Tak Sabar Temui Para Mantan Pacar


Jum'at, 29 November 2013 14:07 wib

Egie Gusman - Okezone

Citra (Foto: Egie/okezone)


Citra (Foto: Egie/okezone)

JAKARTA - Citra Scholastika punya misi khusus ketika pergi ke Timika, Papua. Jebolan Indonesian Idol ini memang pernah tinggal di Timika selama lima tahun.


"Saya sebenarnya sempat tinggal di Timika sekitar lima tahun. Saya senang banget bisa balik lagi ke sana, setelah 10 tahun lalu. Aku ingin enggak hanya nyanyi di sana, tapi ingin napak tilas," kata Citra saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2013).


Diakui Citra, banyak hal yang dirindukan dengan kota Timika. Selain teman kecil, ada pula mantan pacar yang dirindukan pelantun "Everybody Knew" itu.


"Yang aku rindukan lokasi yang aku tinggalin, seperti sekolah, rumah aku, terus ada kayak tempat nongkrong teman-teman waktu itu. Dan kebetulan teman-teman aku waktu kecil masih ada yang disana. Ada sih mantan-mantan masih SD, masij kecil, bahkan aku pernah punya mantan saat TK," paparnya.


Lantaran sangat rindu, maka selain menyanyi, Citra bertekad akan menemui mantan-mantan pacarnya di Timika.


"Mau ketemu semuanya, karena mereka semua sudah jadi mantan," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry