"Saya Dihujat Farhat karena Terlalu Keren dan Melegenda"


Jum'at, 29 November 2013 15:34 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Ahmad Dhani (Foto: Egie/Okezone)


Ahmad Dhani (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Ahmad Dhani menampik anggapan rencana adu jotos Farhat Abbas dan anaknya disebabkan perseteruannya dengan pengacara kondang tersebut. Dhani mengaku tidak pernah berseteru dengaan suami Nia Daniaty tersebut.


"Ini bukan perseteruan antara saya dan siapa pun. Sampai saat ini saya enggak pernah merasa berseteru dengan siapa pun," ucap Dhani ditemui di rumahnya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013).


Dhani tak mau ambil pusing jika Farhat menganggapnya sebagai seteru. Pasalnya, Dhani merasa tidak pernah menanggapi kicauan Farhat yang terus menyerang dirinya.


"Kalau mereka merasa berseteru dengan saya itu urusan dia. Kalau ada hujatan, saya enggak pernah menanggapinya. Kalau ada di Twitter saya dihujat saya enggak tahu, apa saya terlalu keren dan melegenda," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry