Keluarga Bingung Egidia Meninggal karena Stroke


Jum'at, 29 November 2013 22:38 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Otto (Foto: Alan/Okezone)


Otto (Foto: Alan/Okezone)

DEPOK - Pesinetron, presenter dan model, Egidia Savitri terserang stroke pada hari Senin kemarin. Padahal, menurut catatan medis, Egi tak pernah punya stroke. Bahkan, kondisi Egi sempat membaik.


"Stroke baru Senin kemarin, enggak ada history, Selasa, Rabu dan Kamis membaik padahal," ungkap kakak dari Egi, Gregorius Bharoto Asmoro (Otto) di rumah duka Jalan Sawit Raya No 8 Kelapa Dua, Depok, Jumat (29/11/2013).


Hal senada juga disampaikan oleh kerabat dekat Egi, Rudy Choirudin. Ketika masih menjadi presenter, Egi sering kali merasakan sakit di kepala. Menurut pengakuan Egi, ia menderita pengentalan darah sehingga sakit pada bagian kepala.


"Saya tahu dia sering pusing, saya sempat tanya kenapa sering pusing. Yang saya tahu ada pengentalan darah, dia enggak mau makan cokelat karena takut darahnya kental. Padahal dia tidak punya riwayat sakit tetapi hanya pengentalan darah," kata Rudy


Di usia ke-33, Egi harus mengalami stroke. Ia sempat dirawat di RS Siloam Tangerang sebelum akhirnya meninggal dunia pada pukul 11.15 WIB tadi.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry