Rudi Benarkan Berhenti Beri Andi Soraya Uang


Jum'at, 29 November 2013 21:43 wib

Edi Hidayat - Okezone

Andi Soraya dan Rudi (Foto: ist)


Andi Soraya dan Rudi (Foto: ist)

JAKARTA - Suami Andi Soraya, Rudi Sutopo membenarkan jika sejak tanggal 3 November 2013 dirinya sudah tidak menafkahi istrinya itu. Perceraian mereka pun sedang berjalan.


"Benar, sejak 3 November saya tidak memberikan uang untuk keperluan pribadi istri saya, tapi saya membayar pekerja di rumah dan listrik, termasuk pajak mobil," tulis Rudi melalui keterangan persnya, Jumat (29/11/2013).


Menurut Rudi, dirinya sudah memenuhi kebutuhan belanja rumah tangga untuk Andi dan tidak pernah membatasinya. Namun, dia menganggap Aya tidak mampu menjadi istri yang baik.


"Saya telah menunaikan kewajiban saya dengan layak pada istri," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry