Simon Cowell Gugup Bertemu Calon Mertua


Kamis, 28 November 2013 19:43 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Simon Cowell (Foto: wenn)


Simon Cowell (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Simon Cowell merasa gugup saat bertemu orangtua Lauren Silverman, beberapa waktu lalu. Bos X Factor ini ingin membuat calon mertuanya terkesan.


Simon sempat makan malam bersama orangtua Lauren, Stephen Davis dan Rosy, di Miami, minggu lalu. Meski dikenal sebagai pria yang santai, dia justru terlihat sangat gugup saat itu.


Setelah berbicara tentang banyak hal, Simon dan Stephen mulai akrab. Suasana makan malam pun menjadi lebih santai. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (28/11/2013).


"Simon biasanya menjadi bos bagi semua orang, tapi dia benar-benar gugup sebelum bertemu ayah Lauren. Dia benar-benar ingin membuat kesan yang baik. Stephen bertanya pada Simon tentang segala aspek dalam hidupnya. Tapi bukan Simon namanya jika tidak berhasil membuatnya terkesan, dan mereka langsung menjadi akrab," ungkap sumber.


Stephen juga bertanya tentang hubungan Simon dan putrinya. Pria asal Inggris itu pun menegaskan bahwa Lauren berhasil mengubah pemikirannya tentang sebuah komitmen.


"Dia bertanya pada Simon tentang Lauren. Simon menjelaskan, bersama Lauren telah mengubah pandangannya tentang suatu hubungan dan dia benar-benar sudah menjinakkan Simon," tutup sumber.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry