Seagama, Tom Cruise Kencani Artis Cantik Ini


Rabu, 27 November 2013 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Tom Cruise & Laura Prepon (Foto: Ist)


Tom Cruise & Laura Prepon (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Tom Cruise dikabarkan tengah berkencan dengan bintang Orange is the New Black, Laura Prepon. Dia pun sudah lama mengagumi sang aktris.


Hubungan mereka semakin dekat lantaran Laura merupakan penganut Scientology. Tom pun memberanikan diri untuk mengajak aktris 33 tahun itu berkencan.


"Tom sudah mengenal Laura selama beberapa tahun dan mereka berada di kelas sosial yang sama termasuk John Travolta dan istrinya, Kelly Preston. Dia selalu mengaumi Laura dan setelah menonton Orange is the New Black, kekagumannya berubah menjadi ketertarikan. Jadi dia mengajaknya untuk pergi berkencan secara formal," ungkap sumber.


Tom pertama kali mengajak Laura berkencan disebuah restoran mewah. Bahkan, bintang Mission Impossible ini menjemput sang aktris menggunakan mobil antik untuk membuatnya terkesan.


Pertemuan tersebut membuat Tom semakin menyukai Laura. Dia pun kembali mengajaknya berkencan. Aktor berusia 50 tahun itu juga meminta Laura menemaninya berpesta di rumah John Travolta. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Rabu (27/11/2013).


"Mereka menghabiskan tiga jam tertawa dan bercanda. Jelas, Tom sangat menyukainya dan setelah kencan, dia seperti berada di langit. Mereka kembali berkencan untuk kedua kali di restoran juga, bertemu pada hari Minggu dan Laura kemudian menemani Tom selama beberapa hari berpesta di rumah John dan Kelly," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry