Komnas Perlindungan Anak Kecam Adu Jotos El vs Farhat


Jum'at, 29 November 2013 06:02 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

El (Foto: Heru/Okezone)


El (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA- Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) mengecam rencana pertarungan tinju antara anak Ahmad Dhani dan Farhat Abbas.


"Saya melihatnya ada yang tidak bijak dalam masalah ini. Farhat Abbas sebagai pengacara. Saya kira tantangan seperti itu seharusnya disikapi dengan bijak," kata Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait, saat berbincang dengan Okezone.


Menurut Arist, sebagai orang yang lebih tua, Farhat seharusnya tidak meladeni tantangan anak-anak Ahmad Dhani yang masih di bawah umur. Namun, Arist juga menyayangkan tindakan Al dan El yang mengajak Farhat adu jotos.


"Kalau kita lihat dia (Al dan El) melihat adiknya sedang ada masalah. Tapi tidak harus menantang duel seperti itu," katanya.


Sejak kecelakaan maut yang melibat putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ terjadi, Farhat memang sering berkicau menyalahkan Dhani sebagai biang keladi penyebab kejadian tersebut.


Bahkan, hampir setiap hari Farhat berkicau menyerang bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu. Tak terima adik beserta ayahnya terus diusik Farhat, Al dan El menantang Farhat bertarung tinju.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry