Sehari Sebelum Egidia Meninggal, Rumahnya Kemalingan


Sabtu, 30 November 2013 13:02 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Egidia Savitri (Foto: Twitter)


Egidia Savitri (Foto: Twitter)

DEPOK - Sebelum meninggal, Egidia Savitri sempat berkumpul dengan suami dan kedua anaknya. Menurut sang suami, Dino Martin, pada hari Minggu sebelum Egi dibawa ke rumah sakit, mereka pergi ke gereja bersama dan bermain kartu bersama. Ternyata, itu menjadi pengalaman terakhir mereka berkumpul.


"Minggunya sebelum dia dibawa ke rumah sakit, kita ke gereja bareng, kita juga main kartu, kebiasaan kita main kartu berempat," ungkap Dino sambil menitikkan air mata saat ditemui di rumah duka, Jalan Sawit No 8, Komplek Hankam, Kelapa Dua, Depok.


Selain itu, ada firasat aneh yang dialami sang pembantu Dino dan Egi. Dua minggu sebelum kejadian, Egi mengatakan hal aneh kepada sang pembantu.


"Dua minggu sebelumnya ngomong aneh, dia ngomong ke pembantu saya kalau ada apa-apa titip anak ya. Saya baru tahu itu ya hari ini, baru sekarang pembantu saya bilang," lanjut Dino.


Dino selalu menemani Egi saat di rumah sakit. Tetapi, saat hari Kamis, Dino pulang untuk mengecek rumah dan menjaga anak. Nahas, Dino harus kemalingan rumah dan gelisahan pun melanda Dino.


"Saya Senin, Selasa, Rabu tidur di RS temani dia, tetapi Kamis saya tidur di rumah, harusnya sih nyenyak tetapi ini tidak nyenyak. Tetapi saya tidak mau terjemahin, itu apa. Kamis saya kemasukan maling, saya cepat pulang. Saya menelepon dia, Egi saya pulang ke rumah, tetapi saya enggak bilang kemalingan, takut dia kepikiran. Mungkin itu firasat," tutup Dino.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry