Dikabarkan Nikahi Vita "KDI", Supian Hadi Curhat di YouTube


Senin, 25 November 2013 12:35 wib

Edi Hidayat - Okezone

Vita


Vita "KDI" (foto: ist)

JAKARTA – Bupati Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Supian Hadi, memang belum mengatakan secara langsung kebenaran pernikahannya dengan Vita "KDI" . Namun, dia mencurahkan isi hatinya melalui YouTube.


"Hanya lewat syair yang saya ciptakan, dan lewat lagu yang saya nyanyikan, saya bisa mengeluarkan isi hati saya atas segala permasalahan yang saya alami saat ini," kata Supian saat dihubungi melalui telefon, Minggu 24 November 2013.


Supian memang enggan menjelaskan tentang pernikahannya . Sebab, dia tidak ingin memperkeruh suasana, dan memilih menyerahkan permasalahan kepada kuasa hukumnya.


"Biarkan nanti pengacara saya yang mengurusnya. Karena sudah saya serahkan semua ke pengacara saya. Saya lebih baik diam untuk tidak memperkeruh suasana," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry