Temani Dul, Maia Sudah Bisa Dandan Lagi


Minggu, 15 September 2013 15:20 wib

Edi Hidayat - Okezone

Maia Estianty (Foto: Edi Hidayat)


Maia Estianty (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Setelah berhari-hari menemani Abdul Qodir Jaelani (Dul) di RSPI, Jakarta Selatan, Maia Estianty kini sudah bisa berdandan, dan tidak terlihat kelelahan.


Menurut aktris senior Rina Hasyim, kondisi Dul kini sudah membaik. Bahkan, sudah bisa mengangkat tangannya, sehingga tinggal menjalani beberapa proses pemulihan.


"Saya barusan jenguk, anaknya sudah kelihatan bagus, sudah bisa gerak. Tadi mamanya (Maia) bilang, 'Nih saya sudah bisa berdandan dikit'," kata Rina di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2013).


Dalam kesempatan itu, Rina berharap Dul cepat sembuh. Rina pun bersyukur, Dhani mau membantu keluarga para korban.


"Tadi saya sudah bilang biar cepat sembuh, bisa main band lagi. Saya bilang sama Dhani, saya salut dia membantu semua korban," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry