J.Y. Park Gelar Pernikahan Bulan Depan


Selasa, 17 September 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

JY Park (Foto: Allkpop)


JY Park (Foto: Allkpop)

SEOUL - J.Y. Park mengumumkan sudah bertunangan dengan seorang wanita yang berusia sembilan tahun lebih muda melalui akun Twitter. Pria yang memiliki nama asli Park Jin Young ini pun siap menggelar pernikahan pada 10 Oktober 2013.


Pemilik agensi JYP Entertainment tersebut menjelaskan bahwa mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Park bahkan sempat membuatkan lagu berjudul 'You're the One', yang terinspirasi dari sang kekasih.


"Kami tertarik satu sama lain pada pandangan pertama, tapi ada beberapa kesulitan karena dia ingin melanjutkan hidup normal. Setelah beberapa lama, kami percaya bahwa kami saling membutuhkan setelah beberapa percakapan. Pada akhirnya, dia menerima lamaranku dan kami akan menikah 10 Oktober," tulis Park.


Pernikahan mereka digelar tertutup dan hanya mengundang keluarga. Park juga berharap semua orang dapat menghargai kehidupan kekasihnya yang tidak terbiasa dengan sorotan media.


"Aku seorang selebriti dan akan terus berkomunikasi dengan kalian, tapi aku ingin membantu dirinya terus menjalani hidup seperti saat ini. Tolong mengerti bahwa kami ingin memiliki pernikahan yang tertutup dengan keluarga. Aku berterimakasih pada kalian yang terus memberiku kekuatan," tutupnya, seperti dilansir Allkpop, Selasa (17/9/2013).


Sekadar diketahui, ini adalah pernikahan kedua Park. Sebelumnya, dia pernah membina rumah tangga, namun harus bercerai pada 2009.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry