Bantu Korban Kecelakaan, Dhani Bikin Yayasan


Minggu, 15 September 2013 11:48 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ahmad Dhani (Foto: Heru)


Ahmad Dhani (Foto: Heru)

JAKARTA - Ahmad Dhani akan membuat yayasan di bidang sosial untuk membantu keluarga korban kecelakaan maut yang telah menewaskan tujuh orang. Yayasan itu diberi nama AQJ, yang diambil dari nama putra ketiganya, Abdul Qodir Jaelani.


"Kita akan bentuk, dan akan segera rilis kita akan jumpa pers tentang terbentuknya yayasan bernama AQJ," ungkap Dhani saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Sabtu 14 September 2013 malam.


Bos RCM ini berharap, yayasan AQJ dapat menampung semua bentuk bantuan keluarga korban agar teroganisir rapi, tepat sasaran, dan tak menutup kemungkinan akan berkembang. Bukan hanya membantu para korban, tetapi yatim piatu di Indonesia.


"Ya awal kita mengurusi korban dari kecelakaannya, semoga bisa didukung masyarakat untuk yang lebih besar lagi," harapnya.


Ide membuat yayasan ini pun ditanggapai positif beberapa teman artis, dan para pejabat. Sudah ada beberapa teman artis yang ikut menyumbang, namun masih dirahasiakan agar tidak timbul kesan riya.


"Saya dengar beberapa teman artis sudah mengumpulkan dana, saya juga belum tahu. Dengar-dengar seperti itu, kalau benar, ya Alhamdulillah," pungkasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry