Pria-Pria di Sekitar Cut Tari


Senin, 6 Januari 2014 11:55 wib

Chaerunnisa - Okezone

Cut Tari (Foto: Dok Okezone)


Cut Tari (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Kisah cinta Cut Tari menjadi daya tarik untuk dikuak lebih dalam. Apalagi, kisah cinta artis yang juga presenter itu jarang terungkap ke media.


Kasus video asusilanya bersama Ariel "Noah" yang mencuat ke publik, membuat artis asal Aceh itu dibombardir habis-habisan sepanjang 2010-2011. Sebab sebelumnya, Tari dikenal sebagai artis no comment, dan kisah cintanya jarang terekspos media.


Ketika publik sedang hangat memberitakan affair-nya, Cut Tari dengan tegas membantah wanita yang di video bukan dirinya. Tapi, penyangkalan itu membuat masyarakat tidak percaya, karena wajah dan perawakan wanita di video tersebut sangat mirip dengannya.


Penyelidikan mengenai kisah Cut Tari bersama Ariel terus dikembangkan, hingga pihak berwajib menemukan bukti kuat, dan menyatakan wanita tersebut adalah Cut Tari.


Meski dihantam cobaan besar, Johannes Jusuf Subrata setia mendampingi Cut Tari. Bahkan, hingga istrinya terbukti pelaku video asusila, Jusuf masih memertahankan rumah tangganya bersama wanita 36 tahun itu.


Setelah berhasil melewati hantaman besar dalam rumah tangga mereka, kini Jusuf Subrata melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Jakarta Timur. Keduanya akan menjalani sidang perdana pada 22 Januari 2014 mendatang.


Gugatan cerai tersebut dengan nomor gugatan perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT tertanggal 18 Desember 2013 dengan penggugat atas nama Ricco Tirtaputra Gani atau akrab disapa Johannes Jusuf Subrata, dan tergugat Cut Tari Aminah Anasya.


Meski membantah kabar kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Namun, santer terdengar, rumah tangga mereka bermasalah sejak Tari tersandung kasus video mesum dengan Ariel. Selain itu, kehadiran pria idaman lain berinisial RK juga disinyalir menjadi penyebab kekisruhan rumah tangga mereka.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry