Tunangan Takut Snooki Kepincut Berondong


Rabu, 16 Oktober 2013 18:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Snooki & Jionni LaValle (Foto: Showbizspy)


Snooki & Jionni LaValle (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Snooki dikabarkan sangat terpesona dengan beberapa pria saat terlibat dalam Dancing with the Stars. Itu membuat tunangannya, Jionni LaValle, merasa khawatir jika dia akan selingkuh.


Jionni takut Snooki meninggalkannya dan memilih untuk berkencan dengan pria yang lebih muda. Dia juga khawatir lantaran ibu satu anak tersebut selalu membuat alasan ketika diminta memilih tanggal pernikahan.


"Kariernya mengambil alih. Dia mendapat tawaran untuk tampil di sitcom sendiri, dan agennya menerima skenario dari produser film. Sekarang, dia ingin menunda pernikahan hingga renovasi rumah selesai," ungkap sumber.


Jionni berusaha membuat Snooki agar tidak selingkuh dan terpikat pria yang lebih muda, dengan memberikan berbagai hadiah mewah. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (16/10/2013).


"Jionni takut kehilangan Snooki. Dia menghadiakan perhiasan mahal, bunga, dan lingerie seksi. Dia putus asa meminta Snooki memilih tanggal pernikahan sebelum pria lain merebutnya. Ketakutan terbesarnya yaitu Snooki jatuh cinta dengan seorang bintang muda Hollywood yang lebih keren dan kaya," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry