Korban Kecelakaan AQJ Bertemu Dhani, Besok


Rabu, 16 Oktober 2013 14:40 wib

Alan Pamungkas - Okezone

AQJ pulang dari RSPI (Foto: Heru/Okezone)


AQJ pulang dari RSPI (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Kasus kecelakaan maut yang menimpa AQJ di Tol Jagorawi KM 8+200 kini memasuki babak baru. Pasalnya, ada kesalahpahaman pihak korban dan Ahmad Dhani mengenai ganti rugi, dan pemberian santunan sebagai tanggung jawab moral bos RCM itu.


Untuk itu, agar kesalahanpahaman cepat teratasi, keluarga korban dan Ahmad Dhani akan melakukan pembicaan khusus.


"Itu masalah komunikasi, ada kesalahpahaman di sini. Besok mungkin perlu diluruskan sama Kemenkumham," kata Nugroho salah satu korban luka, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013).


Mengenai masalah hukum, para korban juga sudah sepakat tidak akan mengajukan gugatan. Namun, semua diserahkan kepada pihak kepolisian agar menyelesaikan kasus ini dengan baik.


"Kita patuh sama hukum, kebetulan semua korban enggak ada yang nuntut. Saya sih inginnya kekeluargaan saja," ungkap Nugroho.


Nugroho merupakan salah satu korban luka akibat kecelakaan maut tersebut. Nugroho menderita luka serius di bagian kaki, dan wajah. Akibatnya mata sebelah kiri Nugroho buram.


"Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai. Ada jalan yang terbaik untuk ini, besok kita ngumpul bersama mas Dhani bicarakan semua masalahnya," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry