Kronologi Penangkapan Roby "Geisha"


Sabtu, 19 Oktober 2013 14:18 wib

Egie Gusman - Okezone

Geisha (Foto: Okezone)


Geisha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sempat beredar kabar bahwa salah satu personel Geisha, Roby Satria atau RS ditangkap pada 8 Oktober 2013 lalu.


Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Wakapolres Jakarta Pusat, Umar R Fana yang mengatakan, Roby ditangkap pada pukul 19.30 WIB di kosannya di daerah Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, semalam, Jumat (18/10/2013).


Informasi awal soal adanya penyalahgunaan narkoba diperoleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat berkat adanya aduan masyarakat.


"Informasi awal adalah adanya informasi dari masyarakat ada penyalahgunaan narkoba. Kita tangkap di Pengadegan, Jakarta Selatan," ujar Umar dalam jumpa pers di kantornya, Sabtu (19/10/2013).


Narkoba jenis ganja ditemukan di laci di dalam kamar kost Roby. Penangkapan tersebut merupakan pengembangan dari ditangkapnya orang berinisial Hen dan RD sebelumnya.


"Dari si Hen kita dapat info bahwa barang yang kita sita 0,5 gram sisa lintingan dan bahan sebesar 5.1 gram adalah milik RS yang katanya gitaris itu. Kemudian kita tanya, iya itu barang dia," jelas Umar.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry