Polisi Minta Rekam Medis Anak Ahmad Dhani


Rabu, 16 Oktober 2013 20:06 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Ahmad Dhani (Foto: Egie/Okezone)


Ahmad Dhani (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengungkapkan bahwa besok pihak penyidik akan meminta hasil medis kesehatan AQJ alias Dul ke Rumah Sakit Pondok Indah.


Selama ini, polisi dinilai lamban dalam memeriksa Dul terkait kasus kecelakaan maut di tol Jagorawi yang menewaskan tujuh orang tersebut. Menurut Rikwanto, hasil tersebut akan menunjukkan kapan anak Ahmad Dhani itu akan menjalani pemeriksaan.


"Dari dokter di RSPI besok akan dimintain hasilnya tentang kesehatan AQJ dari sisi medis, apakah akan di periksa atau gimana," ucap Rikwanto ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013).


Rikwanto menambahkan, besok penyidik akan memastikan waktu pemeriksaan yang harus dijalani Dul. Namun, jika kondisi kesehatannya belum pulih pihaknya belum akan memeriksa Dul.


"Besok penyidik akan memastikan kondisinya kami akan meminta keterangan dari pihak dokter di RSPI bagaimana perkembangan kesehatannya. Kalau memang Belum sehat betul, belum layak diperiksa untuk sekarang," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry