Ikuti Nasihat Ibu, Sandra Bullock Ogah Punya Suami


Jum'at, 18 Oktober 2013 18:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Sandra Bullock (Foto: Ist)


Sandra Bullock (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Sejak bercerai dengan Jesse James, 2010 lalu, Sandra Bullock tidak pernah berniat mencari seorang suami. Pasalnya, bintang Gravity itu ingin hidup mandiri, dan mengikuti wasiat sang bunda.


Ibu Sandra, Helga, mengatakan bahwa sang aktris tidak membutuhkan seorang suami untuk menemaninya. Hal itu membuatnya enggan mencari pasangan atau menikah lagi.


"Sandra mungkin mendapat pelajaran dengan cara yang sulit, bahwa dia tidak bisa bergantung pada pria. Karena usianya sudah 50 tahun, kekuatan untuk hidup seperti keinginan ibunya mungkin terjadi, bahwa dia tidak butuh pria," ungkap sumber.


Sandra nampaknya tidak ingin merasakan patah hati, seperti yang dialami ketika dia bercerai dengan Jesse. Ibu satu anak ini memilih untuk hidup sendiri daripada gagal dalam menjalin hubungan.


"Sandra tidak diragukan lagi masih terinspirasi dengan ibunya. Dan sekarang dia percaya hidup sendiri lebih baik, dibandingkan patah hati. Dia tidak ingin merasakan sakit lagi," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (18/10/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry