Daniel Radcliffe: Seks Sesama Jenis Sangat Menyakitkan


Rabu, 16 Oktober 2013 07:11 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Daniel Redcliffe (Foto: wenn)


Daniel Redcliffe (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Daniel Radcliffe bicara tentang karakternya di film Kill Your Darlings. Di film ini Daniel memerankan penyair terkenal, Allen Ginsberg.


Semasa hidupnya, Allen dikenal sebagai penyuka sesama jenis alias homoseksual. Namun, Daniel merasa tidak ada yang salah dari cinta sesama jenis yang dialami Allen.


"Aku tidak berpikir ada perbedaan antara bagaimana seseorang jatuh cinta. Orang mengekspresikan cintanya dengan berbeda, orang ke orang. Tapi ini bukan gender atau hubungan seksualitas. Satu-satunya yang menjadi perbedaan adalah adegan seks, tentu saja," kata Daniel seperti dikutip Showbizspy, Rabu(15/10/2013).


Sebagai pria normal, Daniel tentu dituntut mengetahui bagaimana seluk beluk ketika pria homoseks melakukan hubungan intim. Apalagi, sang sutradara belum pernah mengambil adegan itu sebelumnya.


"Aku terus berbicara tentang hal itu dengan sutradara. Dia bilang kepadamu apa yang harus aku lakukan ketika mengambil per adegan. Pada dasarnya, hubungan seks sesama jenis ketika pertama kalinya itu sangat menyakitkan," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry