Hindari Gosip, IU Enggan Bicarakan Selebriti Pria


Rabu, 16 Oktober 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

IU (Foto: Allkpop)


IU (Foto: Allkpop)

SEOUL - Setelah skandal foto bersama Eunhyuk, dan kepergok pergi bersama Lee Hyun Woo, IU tampaknya mulai berhati-hati. Pelantun "Red Shoes" itu berusaha menghindari pertanyaan tentang lawan jenis agar tidak menimbulkan gosip baru.


Saat menjadi bintang tamu di sebuah acara, IU ditanya tentang selebriti pria yang ingin diajak kerja sama. Namun, dia tidak menyebut satu nama pun karena khawatir artikel yang muncul akanberbeda.


"Aku berusaha tidak bicara tentang pria di berbagai kesempatan. Atau artikel lain akan muncul," tolak IU. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (16/10/2013).


Sekedar diketahui, IU tak sengaja sempat memposting foto bersama Eunhyuk di akun Twitternya, dan terlihat seperti tengah berada di tempat tidur. Para penggemar pun menduga mereka berkencan. Bahkan, seorang netizen menulis bintang The Best Lee Soon Shin itu tengah hamil.


IU juga sempat digosipkan berkencan dengan Lee Hyun Woo. Pasalnya, mereka tertangkap kamera pergi ke bioskop bersama, Agustus lalu. Namun, perwakilan sang penyanyi membantah gosip itu, dan menegaskan mereka hanya berteman dekat.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry