Korban Kecelakaan Puas dengan Respon Ahmad Dhani


Rabu, 16 Oktober 2013 14:08 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ahmad Dhani (foto: Heru/Okezone)


Ahmad Dhani (foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Seluruh korban luka akibat Kecelakaan nahas Tol Jagorawi KM 8+200 yang melibatkan AQJ , putra ketiga Ahmad Dhani, mulai membaik.


Nugroho Brury Laksono (35), salah satu korban mengalami luka di bagian kaki, wajah dan mata akibat terkena serpihan kaca Gran Max yang dia kendarai sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Dia pun mengaku kini tinggal melakukan pemeriksaan rutin saja.


"Kondisi sekarang sudah membaik, setelah dari keluar dari rumah sakit. Sudah check up, dan sekarang sudah mulai pulih lagi," ungkap Nugroho saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013).


Sama seperti korban yang lain, seluruh biaya pengobatan Nugroho ditanggung oleh bos RCM tersebut. Nugroho merasa sangat bersyukur, karena biaya pengobatannya mencapai ratusan juta rupiah.


"Semua di-back up sama mas Ahmad Dhani, dari check up habis berapa juta. Mereka langsung transfer biaya check up sudah sampai ratusan juta,” jelasnya.


Lebih lanjut, Nugroho mengungkapkan, merasa puas dengan sikap dari Dhani yang cepat tanggap dengan para korban kecelakaan. Apalagi, dia tidak merasa kesulitan saat harus meminta biaya pengobatan.


"Sejauh ini, untuk tanggung jawabnya saya puas sekali ya. Kita enggak merasa dipersulit, segala urusan dipermudah," ungkap Nugroho.


Selain urusan biaya pengobatan. Nugroho yang masih cuti dalam pekerjaannya diberikan biaya santunan. Dia mendapatkan uang sebesar Rp18 juta selama enam bulan.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry