Pengacara: Roby "Geisha" Ditangkap 7 Oktober, Bukan Semalam


Sabtu, 19 Oktober 2013 17:37 wib

Egie Gusman - Okezone

Geisha (Foto: Egie/Okezone)


Geisha (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Sebelumnya manajer band Geisha, Ofis mengaku tidak mengetahui perihal penangkapan gitaris Geisha, Roby Satria akibat menggunakan narkoba. Namun, setelah pihak Polres Jakarta Pusat menggelar jumpa pers, Ofis akhirnya buka suara mengenai proses penangkapan Roby.


Akan tetapi, ada kejanggalan antara yang disampaikan Ofis dan kuasa hukumnya, Jhon Hasyim dengan pihak kepolisian. Jika kepolisian mengatakan bahwa Roby tertangkap semalam, Ofis dan Jhon justru mengatakan Roby tertangkap sejak 7 Oktober 2013.


"Berita soal penangkapan teman kita RS memang benar terjadi tanggal 8 Oktober. RS baru tiba dari luar kota, kita baru show di Samarinda, tanggal 7 siang baru balik ke Jakarta, kejadiannya sore. Sampai sekarang masalah dalam proses penyidikan. Dan, kita serahkan pada yang berwenang untuk menanganinya," kata Ofis saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2013).


"Tanggal penangkapan sih tanggal 7 Oktober, penahanannya mulai tanggal 8 Oktober. Lokasinya di Pangadegan," timpal Jhon.


Sebagai manajer, Ofis mengaku syok dan terkejut. Maka dari itu, kini Ofis menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada kuasa hukum.


"Kalau kaget, syok iya, tapi kita harus tetap berjalan. Kami serahkan kepada kuasa hukum kami," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry