Serial Glee Berakhir di Season 6


Jum'at, 18 Oktober 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Serial Glee (Foto: Ist)


Serial Glee (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Pencipta Glee, Ryan Murphy, mengatakan, serial televisi populer tersebut akan berakhir pada musim keenam, yang tayang tahun depan. Dia bahkan sudah mulai menulis cerita akhir Glee.


Saat menghadiri suatu acara pada 16 Oktober, Ryan mengungkapkan, dirinya akan mengakhiri cerita Glee pada season keenam. Dia juga berusaha membuat skenario yang disesuaikan dengan kematian salah satu bintangnya, Cory Monteith.


"Tahun terakhir pertunjukan adalah tahun depan, cerita berkisar seputar Rachel dan Finn (Cory). Aku selalu tahu itu, aku selalu tahu bagaimana akhirnya. Aku tahu apa pada akhirnya, dia (Cory) seharusnya ada. Jadi ketika tragedi seperti itu terjadi, kamu harus mencari apa yang kamu inginkan. Jadi kami sedang mencarinya sekarang," kata Ryan.


Dalam season terakhir, dia membuat cerita setelah kematian Cory, dan membuat semua orang merasa puas. Ryan juga menganggap hal ini sebagai bentuk penghormatan untuk sang aktor yang tewas karena overdosis alkohol dan heroin.


"Aku akan memberitahukan pihak studio, dan yang lain tentang bagaimana setelah kematian Cory, kita bisa mengakhiri acara ini yang aku pikir sangat memuaskan. Dan semacam bentuk penghormatan, yang aku sukai," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (18/10/2013).


Namun, FOX justru belum memutuskan nasib Glee setelah kematian Cory. Mereka juga tidak berkomentar mengenai ucapan Ryan tentang season terakhir drama musical tersebut.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry