Model Cantik Ini Ngaku Kekasih Leonardo DiCaprio


Rabu, 16 Oktober 2013 13:07 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kat Torres (Foto: Dailymail)


Kat Torres (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Model cantik asal Brasil, Kat Torres, mengaku tengah berkencan dengan Leonardo DiCaprio. Namun, dia tidak ingin menceritakan hubungan mereka di media.


Kat dan Leonardo sepakat untuk berkencan secara diam-diam, dan tidak mengumbar kemesraan di depan umum. Bahkan, bintang Titanic itu langsung pergi saat masyarakat di sekitar mulai mengenali wajahnya.


"Aku takut apa yang dia pikirkan tentang diriku karena membicarakannya. Kami punya perjanjian bahwa tidak ada yang bisa diceritakan tentang hubungan kami. Di Eropa berbeda. Orang melihat kami di berbagai tempat, jadi mereka tidak perlu bertanya. Dia tidak suka difoto, dan langsung pergi ketika orang mengenalinya," kata Kat.


Dia mengatakan pertama kali jatuh cinta dengan Leonardo saat menghadiri Festival Film Cannes, beberapa waktu lalu. Kat juga merasa bingung lantaran paparazzi berhasil mengambil foto mereka. Padahal, pasangan ini dijaga ketat oleh petugas kemanan.


"Leo luar biasa. Aku bertemu dengannya di Cannes. Kami tinggal di rumah yang sama. Aku benar-benar tidak tahu bagaimana fotografer bisa mendapatkan foto kami, karena kami dikelilingi penjaga keamanan dan tidak ada yang bisa mendekat," tutup dia.


Aktor berusia 38 tersebut dikenal kerap berkencan dengan model cantik, di antaranya Gisele Bundchen dan Bar Refaeli. Leonardo juga sempat digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Toni Garm setelah kepergok menghabiskan waktu bersama, awal 2013. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (16/10/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry