Siti Badriah Rela Tak Berkurban demi Orangtua


Rabu, 16 Oktober 2013 13:31 wib

Edi Hardian - Okezone

Siti Badriah (Foto: Okezone)


Siti Badriah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah punya pengalaman unik saat masih kecil terkait dengan hari raya Idul Adha di mana ia selalu menonton dan menunggu saat-saat pembagian daging kurban.


"Aku sih ngerasa tahun ini beda. Masih kecil lebaran ditunggu-tunggu. Habis salat ied pasti balik lagi ke masjid, nungguin dibagi-bagiin daging kurban. Kalau sekarang lebih tertata yang dikasih lebih yang butuh saja," Kenang Siti badriah saat dijumpai di studio 4 RCTI, Jakarta, Rabu (16/10/2013).


"Jadi aku ngerasain uniknya waktu kecil suka nungguin di masjid," tambahnya.


Kini, meskipun sudah dewasa dan berpenghasilan, Siti Badriah masih belum berkurban dan memilih untuk membeli hewan kurban atas nama orangtua.


"Aku enggak ingin, aku yang kurban tapi orangtua aku saja, hewannya pakai nama orangtua aku," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry