Cincin Tunangan Kim Kardashian Laku Dilelang Rp6,7 M


Rabu, 16 Oktober 2013 20:21 wib

Chaerunnisa - Okezone

Kim Kardashian & Kris Humphries (Foto: Showbizspy)


Kim Kardashian & Kris Humphries (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Setelah resmi bercerai, Kris Humphries memutuskan menjual semua barang-barang yang meninggalkan kenangan bersama Kim Kardashian. Dia pun melelang cincin pertunangan yang dia berikan untuk Kim. Cincin berlian 20 karat itu laku terjual Rp6,7 miliar.


Cincin itu dilelang dalam acara "Magnificent Jewels" yang diselenggarakan rumah lelang Christie di New York, 15 Oktober lalu.


Cincin itu menjadi item terakhir di sesi pagi. Meski partisipasi aktif di dalam ruangan, tapi rumah lelang Christie juga menampilkan secara Live melalui sambungan telefon. Perhiasan tersebut berhasil menarik minat dua penawar di belakang ruangan, satu penawar online, dan akhirnya dimenangkan oleh penawar melalui telefon.


Penawaran dibuka dengan angka USD200 ribu. Cincin yang memiliki permata di tengah 16,21 karat dan 1,80 karat di sisiny akhirnya dijual seharga USD620.000 atau setara Rp6,7 miliar. Tapi karena melalui Christie, pembeli anonim akan membayar total USD749.000 atau Rp8,1 miliar untuk cincin itu.


Meski harga yang ditawarkan mengalami penurunan signifikan harga awal, USD2 juta, harga jual akhir untuk cincin masih jauh lebih dari perkiraan presale antara USD300.000 sampai USD500.000. Menurut pernyataan dalam katalog lelang, sebagian dari hasil penjualannya akan disumbangkan untuk amal.


Kris Humphries dan Kim Kardashian berhubungan sejak Mei 2011, dan menikah pada 20 Agustus di tahun yang sama. Namun, dia mengajukan gugatan cerai 72 hari kemudian.


Perceraian mereka akhirnya selesai pada 3 Juni 2013 dengan penyelesaian yang dirahasiakan, hanya dua pekan sebelum bintang Keeping Up dengan Kardashians itu melahirkan putri Kanye West, North West .


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry