Belum Nikah Lagi, Depe Pasrah


Kamis, 17 Oktober 2013 19:01 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Dewi Perssik (Foto: Edi Hidayat)


Dewi Perssik (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Setelah gagal dalam dua pernikahannya, Dewi Perssik (Depe) belum juga memiliki pasangan. Namun, dia tidak ingin memusingkan hal itu. Pasalnya, dia hanya menunggu seorang pria yang mau melamarnya sebagai istri.


"Saya itu cuma tunggu suami, cuma kan saya enggak mungkin melamar dulu, karena jodoh itu seperti kematian," ungkap Depe ditemui di Demang Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2013).


Lebih lanjut, dia menuturkan, tidak akan menolak jodohnya di masa depan sejak menjanda beberapa tahun ini. Untuk menghilangkan rasa sepi, Depe memilih fokus bekerja.


"Saya enggak bisa menolak jodoh saya. Mengisi kekosongan waktu lebih baik saya cari rezeki yang halal," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry