Augie Fantinus Terharu Main Basket Lagi Usai Serangan Jantung


Jum'at, 18 Oktober 2013 20:13 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Augie (Foto: ist)


Augie (Foto: ist)

JAKARTA- Hari ini merupakan momen istimewa bagi Augie Fantinus. Pasalnya, tepat tanggal 18 Oktober tahun lalu ia terkena serangan jantung saat bertanding basket.


Hari ini merupakan pertama kalinya ia kembali bertanding setelah tahun lalu serangan jantung yang dialami hampir merenggut nyawanya. Ia menuturkan, momen tahun lalu merupakan kenangan yang paling menyeramkan baginya.


"Ini momen spesial bisa tanding lagi. Tuhan luar biasa. Gue bisa kembali sehat, Tahun lalu ada tragedi menyeramkan, Jujur hari ini di tanggal yang sama jadi momen emosional. Hari ini seperti dejavu," ucap Augie ditemui di SMAK I Penabur, Jakarta Barat, Jumat (18/10/2013)


Ia mengungkapkan, pada saat itu baru bermain selama dua menit sebelum terkena serangan jantung. Akibat serangan tersebut ia terpaksa dirawat beberapa minggu di rumah sakit. Bahkan, ia harus menjalani perawatan intensif selama hampir setahun ini.


"Baru dua menit main, langsung kena serangan jantung. Dada kiri gue sakit main cuma dua menit. Gue langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. 12 hari di rumah sakit, gue harus bedrest," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry