Dikira Meninggal, Jeng Ana Hampir Dikubur Keluarga


Jum'at, 18 Oktober 2013 21:05 wib

Egie Gusman - Okezone

Jeng Ana dan Tukul (Foto: Egie/Okezone)


Jeng Ana dan Tukul (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Jeng Ana kembali menjadi bintang tamu acara Bukan Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana. Dalam acara yang ditayangkan, Jumat 18 Oktober 2013 malam ini pukul 22.00 WIB itu, wanita yang biasa mengobati selebriti tersebut mengungkapkan pengalamannya mati suri.


Peristiwa mati suri itu terjadi ketika wanita yang dijuluki ratu herbal Indonesia itu masih kanak-kanak. Karena dianggap sudah meninggal, wanita bernama asli Ina Soviana itu hendak dikubur keluarganya.


"Keluarga sudah menganggap saya meninggal, bahkan hampir saja mereka menguburkan saya. Tapi, Tuhan berkehendak lain. Saya hidup lagi dan Alhamdulillah sehat walafiat sampai detik ini," katanya.


Ternyata, dari situlah Jeng Ana memiliki kekuatan untuk mengobati orang hingga sekarang. Dia pun tak kuasa menahan haru ketika menunjukkan kain kafan yang dulu dipakai untuk membungkus tubuhnya.


"Pengalaman mati suri itu menjadi kekayaan batin yang sangat berharga bagi saya. Di kala mati suri ini saya banyak mendapatkan petunjuk ilmu pengobatan. Yang lebih penting lagi, dengan pengalam mati suri ini saya menjadi sangat percaya bahwa kehidupan setelah mati itu memang ada," terangnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry