Jennifer Lopez Putus dari Pacar Berondongnya?


Rabu, 16 Oktober 2013 11:27 wib

Chaerunnisa - Okezone

Jennifer Lopez & Casper Smart (Foto: Showbizspy)


Jennifer Lopez & Casper Smart (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Jarang terlihat bersama lagi, Jennifer Lopez (JLo) disebut-sebut telah putus dari kekasihnya, Casper Smart.


Seorang sumber mengatakan kepada E! News, pasangan yang telah berhubungan hampir dua tahun itu telah mencapai masa-masa sulit, dan memutuskan untuk berpisah.


"Hal yang tidak berjalan dengan baik saat ini. Mereka bertengkar, dan itu jelas bagi orang-orang di sekitar mereka, hubungan mereka saat ini di ujung tanduk," kata orang dalam, seperti dikutip EOnline.


Bahkan, ibunda Max dan Emme yang sangat tertutup dengan hubungannya sudah mengisyaratkan berpisah dari Casper.


"Jennifer merasa kesulitan untuk menyendiri. Dia senang menjalin suatu hubungan. Dia merupakan wanita yang paling romantis. Dia ingin jatuh cinta. Tapi dia juga merupakan salah satu wanita yang cukup kuat untuk meninggalkan hubungan ketika itu dirasa tidak benar," ungkap sumber.


Meski begitu, mantan istri Marc Anthony itu tidak bisa memungkiri rasa sedihnya berpisah dari Casper.


"Dia sulit mengabaikan fakta hubungannya dengan Casper tidak berjalan selamanya. Sekarang hatinya juga mengatakan hal yang sama," papar sumber.


Sementara itu, JLo dan Casper Smart terakhir kali difoto di depan umum pada 21 September lalu. JLo pun tweet foto mereka yang tersenyum saat berpose di depan air mancur, 26 September.


"My boo & I having a #datenight out on the town!, ;) @JLo, " tulisnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry