Polda Metro Bantah Periksa AQJ Semalam


Jum'at, 18 Oktober 2013 17:35 wib

Dony Aprian - Okezone

AQJ (foto: Twitter)


AQJ (foto: Twitter)

JAKARTA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, membantah pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap AQJ , putra ketiga musisi Ahmad Dhani, secara diam-diam, tadi malam.


"Penyidik datang ke rumah AQJ atas undangan dan permintaan Ahmad Dhani, dengan catatan AQJ sudah sehat, dan sudah bisa diperiksa. Penyidik wawancara singkat AQJ, didapatkan hasil wawancara AQJ masih sakit, terutama di bagian punggung, pinggul bekas operasi," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (18/10/2013).


Lebih lanjut, Rikwanto mengungkapkan, dialog singkat tersebut berkisar apa yang dikeluhkannya, seperti kondisi saat ini sampai dalam jangka waktu panjang. Apa yang disampaikan tadi malam pun belum masuk dalam materi pemeriksaan.


"Hanya dialog singkat yang tidak layak dituangkan di BAP. Penyidik hanya bincang-bincang saja, dan kembali. Rencana selanjutnya, akan meminta keterangan AQJ . Senin diharapkan keterangan tersebut jadi, supaya penyidik bisa memeriksa atau tidak. Jadi kalau kondisi dia (AQJ) masih sakit, penyidik tidak bisa paksakan," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry