Sering Diisukan Simpanan Pejabat, Ini Kata Angel Lelga


Jum'at, 18 Oktober 2013 11:28 wib

Chaerunnisa - Okezone

Angel Lelga (Foto: Feri)


Angel Lelga (Foto: Feri)

JAKARTA - Nama Angel Lelga sering dikaitkan dengan isu simpanan pejabat. Namun, Angel yang kini telah memutuskan berhijab sejak bergabung dalam Partai Islam, PPP, menanggapinya secara bijaksana.


"Prinsip saya, pada saat kita mau terdepan, orang paling belakang kita itu ingin melihat kita jatuh. Tapi kalau kita sadar orang lain itu ingin membuat kita jatuh, kita makin kokoh. kalau mereka menjerumuskan saya, saya harus kokoh," kata Angel Lelga saat berkunjung ke redaksi Okezone, Kamis 17 Oktober 2013.


Angel yang menggunakan penutup kepala karena menyalonkan diri sebagai anggota legislatif dari PPP itu, lebih memilih fokus melangkah ke dunia politik.


"Buat saya, orang dikatakan sukses punya cerita hidup dalam masa lalunya. Jadi saya enggak perlu lihat ke belakang, saya enggak perlu lihat apa pro dan kontra orang, yang saya lihat fokus ke depan saya bisa menjadi orang atau saya bisa sukses saya harus melewati segala hal dalam hidup," tutup mantan istri Rhoma Irama itu.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry