Demi Ijazah, si Neng Sekolah Lagi


Jum'at, 18 Oktober 2013 13:07 wib

Egie Gusman - Okezone

Zaskia Gotik (foto: Egie Gusman/Okezone)


Zaskia Gotik (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Penyanyi dangdut Zaskia "Gotik" berencana melanjutkan pendidikannya yang sempat terhenti. Wanita yang akrab disapa Neng inipun ingin mencari ijazah SMP dan SMA.


"Neng mau ambil Paket B, Paket C. Alhamdulillah, cita-cita Neng sedikit tercapai. Sekarang tinggal pendidikan yang tertunda," ujar Zaskia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/10/2013).


Pemilik goyang itik itu memang sempat berhenti sekolah, dan memilih membantu orangtua mencari nafkah. Saat itu, kata Zaskia, kondisi perekonomian keluarganya tengah carut-marut.


"Sempat tertunda, dulu memang Neng sendiri yang nunda. Bukan karena orangtua. tapi karena biaya. Tapi sekarang cita-cita Neng tercapai, sekarang saatnya lanjutkan sekolah," ungkap Zaskia, penuh semangat.


Meski kariernya tengah melonjak, dia menganggap pendidikan tetap yang utama. Pelantun "Seribu Alasan" itu tidak memungkiri, ingin memiliki ijazah SMP dan SMA seperti artis lainnya.


"Sekolah sangat penting. Mungkin mereka sudah ada ijazah SMP, SMA, Neng mau punya ijazah itu. Ini sudah cita-cita awal dari dulu. Neng berkarier dulu, baru Neng lanjutin sekolah," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry